Friday 30 September 2016

Rahasia Kekuatan Liverpool


Manager Liverpool Jurgen Kloop mengungkapkan bahwa persaingan yang tengah terjadi di club Liverpool sangat berpengaruh positif dengan performa yang dihasilkan oleh Pemain Liverpool sendiri.

Dari beberapa nama yang telah dibuang olek Jurgen Kloop karena permainan yang kurang cocok dengan taktic yang akan dimainkan oleh manager ini.

Dengan alasan ini banyak pemain berpikir dengan memahami instruksi manager tim akan buat mereka bertahan di skuad inti atau di Anfield. setidaknya untuk waktu dekat.

Efek dari persaingan pemain untuk skuad inti ini sangat berpengaruh baik bagi Liverpool sendiri, mereka bermain dengan sangat maksimal, demi bertahannya posisi mereka di Liverpool.

Faktanya dari 6 kali pertandingan yang dilakoni Liverpool, 16 buah gol sudah diciptakan, sungguh jumlah gol yang sangat membanggakan. dengan rraihan 13 poin ini membuat Liverpool kini berada di urutan 4 sementara dalam Klasemen liga Inggris musim ini. dibawah arsenal dan Tottenham dan sang puncak klasemen Manchester City.

Dengan pemain yang selalu tampil dengan kwalitas 100% ini kini liverpool termasuk dalam kandidat juara Liga Inggris musim ini, walau dapat dikatakan masih sangat jauh perjalanannya di liga karena mereka harus mengikuti sekitar 30 pertandingan lagi.

2 comments:

Kabarkabari said...

Ayo kunjungi website kami padangtoto untuk mendapatkan hadiah uang tunai tanpa diundi

beritahotnews said...

yuk kunjungi website kami bento4d untuk mendapatkan uang tambahan setiap bermain games