Wednesday 14 September 2016

Cristiano Ronaldo Sedih Telah Cetak Gol Pada Sporting


Di laga fase Group Liga Champions Real Madrid dipertemukan oleh club asal portugal Sporting cp. pada hari kamis 15 september 2016. dini hari tadi.

Betanding di santiago Bernabeu Madrid terlihat sangat canggung atau ragu ragu dalam melakukan serangan, dari ball position Madrid jelas unggul dibanding tim tamu, tapi dari sekian banyaknya peluang, semuanya kandang dilini pertahanan lawan.

Pada awal laga memang Real Madrid sempat dikejutkan dengan serangan cepat Sporting dan baris pertahanan dari Madrid sempat kedodoran, untungnya sang penjaga gawang Iker Cassilas masih mampu menunjukkan tajinya sebagai penjaga gawang kelas dunia.

Menit menit babak pertama berjalan ulet, Bola hanya mengalir didaerah tengah saja. aliran bola yang sangat bagus tapi tak ada serangan yang membahayakan dari Real Madrid pada Sporting. sampai Babak pertama usai skor tetap 0:0.


Kejutan dirasakan oleh Real Madrid Pada Menit pembuka di awala babak kedua, 2 menit setelah turun minum Tim tamu Sporting membobol jaring iker casillas. papan skor berubah 1:0, untuk kemenangan tim tamu Sporting.

Setelah kebobolan Real Madrid tetap memainkan Permainan ball position, hasilnya tak ada tercipta gol sampai menit 89, tendangan CR7 "Cristiano Ronaldo" mampu menyamakan kedudukan menjadi 1:1, baru kali ini Ronaldo merasa terlihat sedih ketika mencetak gol, memang tim tamu Sporting adalah club yang memberikan pelajaran dasar tentang sepakbola pada Ronaldo.

Mimik wajah yang hanya diam dan merasa tak enak hati ditampilkan oleh Ronaldo, sang pencetak gol yang menyamakan kedudukan, dramatisnya lagi, waktu injury Time yang diberikan wasit 4 menit, mampu dimanfaatkan oleh Morata untuk merubah papan skor menjadi 2;1, kemenangan tim tuan rumah, dari hasil ini Madrid tidak terkalahkan di fase Group samapi sekarang.

No comments: